• Tue. Mar 2nd, 2021

realstevierichards.com

Informasi Trend Fashion Terkini

Yuk Intip Jenis-Jenis Street Fashion Yang Mengtrend Saat Ini

Byadmin

Feb 23, 2021
Yuk Intip Jenis-Jenis Street Fashion Yang Mengtrend Saat Ini

Berita Terbaru – Street style membawa A-game-nya ke Mercedes-Benz Fashion Week Australia minggu lalu. Gaya tampil berani dan tepat saat bentuk, tekstur, dan pola menjadi pusat perhatian. Sleek and chic bertemu dengan kemudaan dan kesenangan saat gaya serius menjadi tidak terlalu serius. Lengan lonceng, kacamata hitam bundar, dan motif psychedelic menyuntikkan beberapa inspirasi hippy tahun 60-an ke dalam lemari karena tekstur halus, gaya jaring, dan kain tipis menjaga barang-barang 2021. Tahun 90-an sekali lagi direferensikan dengan sepatu kets putih tebal dan bandana yang mengalami kebangkitan baru. Lihat sendiri dan temukan inspirasi dengan beberapa tren gaya jalanan teratas ini.

Lengan Lonceng
Lengan lonceng terlihat di mana-mana di Mercedes-Benz Fashion Week ini. Dari atasan flowy dan kemeja berkancing hingga gaun ramping, siluet lengan flamboyan menambahkan semangat ke beberapa tampilan minimalis. Favorit desainer Kym Ellery, lengan lonceng dapat menyuntikkan rasa feminin ke dalam pakaian apa pun. Menukik keluar dari siku ke pergelangan tangan, lengan lonceng menciptakan beban di bagian bawah lengan. Cobalah tren ini untuk diri Anda sendiri dengan mengimbangi bobot ini dengan gaya off-the-shoulder yang tidak membawa beban di bagian atas. Pilih gaya dengan kain halus dan ramping untuk menjaga tren tetap modern dan chic.

Tas Akordeon
Tas tangan paling keren yang terlihat di jalan MBFWA ’16 adalah tas akordeon. Menyerupai alat musik dengan nama yang sama, tas akordeon memiliki sisi yang berulang kali dilipat ke dalam dan ke luar agar tampak hampir seperti lipatan. Bintang gaya jalanan mengenakan tas versi kulit yang ramping dalam berbagai gaya. Mereka memungkinkan bentuk unik aksesori menjadi pusat perhatian dengan warna dasar netral. Beberapa gaya juga menonjolkan bentuk kreatifnya dengan menonjolkan sisi-sisinya dengan warna yang kontras. Pilih tren ini sekarang untuk menjadi yang terdepan dalam gaya tas populer berikutnya.

Bandana
Bandana, yang juga kami saksikan di jalanan pada pekan mode Eropa baru-baru ini, tampil kuat di Mercedes-Benz Fashion Week Australia. Tren tahun 90-an yang dihidupkan kembali dikenakan dengan apik diikatkan di leher model, bintang gaya jalanan, dan anggota industri. Tidak lagi dikenakan di kepala, salurkan tren ini dengan mengenakan bandana sendiri yang diikatkan di leher dengan simpul dan dua ujung pendek di kiri depan. Persediaan pada berbagai pola dan warna sehingga Anda memiliki satu untuk dipasangkan dengan mudah dengan pakaian apa pun.

Kacamata Bulat Retro
Bentuk dan siluet adalah tema utama gaya jalanan MBFWA ’16, itulah sebabnya kacamata hitam bulat retro menjadi pendamping aksesori yang sempurna. Bentuknya yang berani bekerja dalam sinergi sempurna dengan banyak tampilan busana minggu ini yang disesuaikan secara longgar. Baik ditampilkan dalam warna emas, perak, putih, atau warna lain, nuansa vintage bingkai geometris ini menambahkan estetika rock-chic pada banyak tampilan. Beli bingkai retro dan bulat Anda sendiri musim ini atau hidupkan kembali yang lama dari lemari Anda. Untuk menambahkan kesan santai dan sejuk pada pakaian Anda, cukup temukan bentuk dan ukuran yang tepat untuk wajah Anda.

Cetakan Psikedelik
Cetakan menjadi funky di pekan mode dengan suntikan warna dan pola psikedelik yang tampak seperti cat di kanvas. Oranye yang berputar-putar, merah, biru, dan merah muda membuat kaos, sweter, dan celana sederhana berubah warna menjadi gila. Kemunduran era hippy adalah tren yang menyenangkan dan tidak terduga dari minggu ini dan membantu menyatukan kembali dunia mode dan seni. Dapatkan gaya Anda sendiri dengan menambahkan percikan motif psychedelic ke lemari pakaian Anda. Pasangkan potongan cerah dan multiwarna dengan dasar warna blok, seperti denim, rok pensil, dan jaket kulit, untuk menjinakkan tren liar ini.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *